..
Widodo Ngotot Soal Empat Gol Bali United. Kenapa ?
Comvalius saat menjadi algojo tendangan pinalti saat Bali United melawan Arema lalu

Widodo Ngotot Soal Empat Gol Bali United. Kenapa ?

Suksesinews.com, Mangupura – Empat dari enam gol Bali United yang disarangkan ke gawang Arema FC lalu, membuat pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro ngotot, jika itu merupakan hasil proses serangan murni Bali United.

Seperti diketahui, empat gol dari enam gol Bali United berasal dari dua gol bomber Sylvano Comvalius dari titik putih pinalti, satu gol Irfan Bachdim dari tendangan bebas, dan satu lagi gol melalui Stefano Lilipaly, akibat kesalahan pemain Arema.

“Apapun itu gol tercipta merupakan proses dari serangan yang dilakukan mulai dari belakang. Apakah itu merupakan tendangan pinalti, tendangan bebas, atau tendangan pojok, pastinya melalui proses permainan apik. Dan gol tetap gol,” akui Widodo, Senin (9/10).

Selain itu, kemenangan 6-1 yang diperoleh M. Tofik dkk itu juga karena permainan skuadnya yang memang sesuai instruksinya. Apalagi dikolaborasi dengan kecepatan dan variasi kualitas skill para pemainnya.

“Saya melihat Arema tampil bagus. Namun kami ternyata memiliki performa yang lebih bagus disbanding mereka. Jadi kemenangan ini merupakan kemenangan yang pantas bagi tim kami, yang juga telah bekerja keras,” urai Widodo.

Meski demikian, dirinya tetap meminta kepada para pemainnya agar tak over confidance setelah kemenangan besar itu. Pasalnya pasukan ‘Serdadu Tridatu’ harus kembali konsentrasi mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

“Saya tak pernah memandang laga sebagai laga yang mudah atau sulit. Pastinya setiap laga membutuhkan kesiapan yang benar-benar matang. Apalagi jika bermain di laga tandang, semua tuan rumah pasti tak ingin kecolongan poin,” tukas Widodo. rik/Suksesinews

Sebelumnya Lilipaly Cetak 2 Gol, Bali United Hajar Arema 6 -1
Selanjutnya Tinggalkan Laga Bali United, ini Kata Eko Purdjianto