..
Suami Pergi Istri Selingkuh Dengan Tetangga Desa
Ilustrasi

Suami Pergi Istri Selingkuh Dengan Tetangga Desa

Suksesinews.com, Tulungagung -Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih ditangkap masyarakat di Desa Wates, Keca­matan Sumbergempol,Kabupaten Tulungagung, Kamis (23/10) sekitar pukul 21.30  WIB. Pasangan tersebut adalah Alfiyah (20) Ibu Rumah Tangga dan kekasihnya Haris (21) warga desa  Tanjung Kalidawir.

Mereka ditangkap di rumah sendiri di desa Wates. Saat malam tiba warga yang curiga akhirnya mendatangi rumah Alfiyah dan benar ternyata mereka berdua sedang asyik bercumbu dan saat itu juga warga menangkap dan membawanya ke Balai desa.

Saman istri Alfiyah mengaku puas atas penangkapan istrinya itu. Saman juga mengatakan bahwa dia akan menceraikan istrinya tapi biaya perceraian di bebankan pihak lelaki yang telah mengganggu istrinya tersebut. Dalam keterangannya Jani Kepala desa Wates menyatakan denda sudah disepakati pelaku dan warga "Denda Semen wajib di bayarkan maksimal 3 hari dan sebagai jaminan KTP di tahan dan pihak wanitanya turut menjamin bahwa pelaku tidak akan ingkar" kata Jani di kantor Balai desa.

Didepan Pamong Desa mereka tak bisa berkata apapun dan mengakui perbuatannya.
Ratusan warga yang ikut mengantarkan ke balaidesa meminta kedua pasangan tersebut dihukum adat dengan denda semen 50 sak atau pasir 20 rit.

Saman istri Alfiyah mengaku puas atas penangkapan istrinya itu. Saman juga mengatakan bahwa dia akan menceraikan istrinya tapi biaya perceraian di bebankan pihak lelaki yang telah mengganggu istrinya tersebut.

Dalam keterangannya Jani Kepala desa Wates menyatakan denda sudah disepakati pelaku dan warga "Denda Semen wajib di bayarkan maksimal 3 hari dan sebagai jaminan KTP di tahan dan pihak wanitanya turut menjamin bahwa pelaku tidak akan ingkar" kata Jani di kantor Balai desa.

Suami Alfiyah,Saman juga meminta agar selain semen 50 sak dan biaya perceraian juga menuntut agar Haris menikahi istrinya yang telah di ganggunya. Setelah sepakat wargapun membubarkan diri masing-masing. Anang

Sebelumnya Istri Muda Jadi Tersangka Pembunuhan WN Inggris
Selanjutnya Tim SMA 3 Denpasar Dikirim ke Kompetisi Video International