..
Soal 30 Golnya, ini Kata Comvalius
Comvalius saat di ganjal pemain belakang Arema FC lalu

Soal 30 Golnya, ini Kata Comvalius

Suksesinews.com, Mangupura – Mengkokohkan di puncak top skor sementara Liga 1 dengan 30 gol, nampaknya masih belum memuaskan bomber Bali United, Sylvano Dominique Comvalius belum puas.

Kendati Liga 1 menyisakan sekitar 6 laga saja, dan kemasan golnya tak mungkin mampu dikejar bomber klub rival lainnya, namun Comvalius akan terus akan mengejar gol-gol berikutnya, di laga Bali United selanjutnya.

“Banyak yang saya inginkan dengan 30 gol saat ini, dan kemungkinan besar bakal bertambah lagi. Makanya saya belum puas untuk menmabah jumlah itu. Saya kira saya bisa melakukan di laga-laga selanjutnya,” jelas Comvalius, Rabu (11/10).

Keinginan pemain asal Belanda itu tak lain yakni Bali United setidaknya menyabet satu gelar yakni top skor, jika gagal juara. Namun jika mampu juara nantinya, maka predikat itu bakal komplit.

“Saya juga ingin mencetak rekor top skor selama ini, sepanjang kompetisi atau liga elit di Indonesia dihelat. Saya masih belum tahu siapa top skor sepanjang kompetisi atau liga di Indonesia, dan berapa jumlah gol yang dicetak,” sebutnya.

Pastinya jika rekor top skor terpecahkan, hal itu menjadi kebanggaan tersendiri baginya dan timnya. “Saya datang ke Bali United dengan profesional, dan awalnya janji untuk memberikan yang terbaik. Dan ini sebagian jalan untuk pembuktian itu,” tukas Comvalius. rik/Suksesinews

Sebelumnya PSM Rival Terberat Bali United Kejar Poin
Selanjutnya Kelompok Begal Diringkus, Satu Orang Berstatus Pelajar