..
Sadis !! Anggota Ormas Tembak Kaki Mertuanya
Tersangka penembakan mertuanya yang diamankan oleh petuga Polsek Denbar/ema

Sadis !! Anggota Ormas Tembak Kaki Mertuanya

Suksesinews.com, Denpasar - Anggota salah satu ormas berinisial RTM ditangkap petugas Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar), Senin (16/10). Pria ini menembak kaki mertuanya bernama Wiyanto (64) menggunakan senapas gas depan warung soto di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar, sekitar pukul 13.30 wita.      

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengatakan, penembakan yang dilakukan pelaku dipicu masalah rumah tangga. Pemeriksaan awal, korban beralamat di Jalan Kebo Iwa Utara nomor 4 Denpasar, tidak sejutu anaknya bernama Riga Rumasa (29) menikah dengan pelaku padahal sudah merajut mahligai rumah tangga selama 11 tahun. “Detailnya soal masalah rumah tangga ini sedang kami dalami. Yang jelas, emosi pelaku memuncak hingga melakukan penembakan karena merasa difitnah oleh korban,”ujar Aan Saputra mendampingi Kapolsek Kompol I Gede Sumena.   

Pelaku berangkat dari rumahnya di Mengwi membawa senapan gas. Melihat korban berada depan warung soto, pelaku tanpa basa basi melepaskan tiga kali tembakan mengenai betis dan pergelangan kaki mertuanya hingga tembus. “Seusai menembak, pelaku pulang ke rumahnya. Sedangkan korban dilarikan ke RS Wangaya oleh warga di sekitar TKP”bebernya.     

Berselang lima jam setelah kasusnya dilaporkan, polisi menangkap pelaku di rumahnya di Jalan Raya Sempidi, Banjar Gerogak, Mengwi, Badung. “Pelaku bersama senapan sudah diamankan. Kami masih mendalami pemeriksaan,”tegasnya. Ema/suksesinews


Sebelumnya Polisi Gagalkan Peredaran 5.000 Pil Koplo
Selanjutnya Kurang Tenang Bali United Tumbang dari Persiba 2-3