..
Prihatin Kematian Angeline, Laskar Bali Dukung Kinerja Polisi
Laskar Bali berunjuk rasa di depan PN Denpasar

Prihatin Kematian Angeline, Laskar Bali Dukung Kinerja Polisi

Suksesinews.com, Denpasar - Ribuan massa dari Ormas Laskar Bali menggelar unjuk rasa di halaman depan Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, saat sidang pra peradilan kasus pembunuhan Angeline digelar, Senin (13/7). Mereka mendukung polisi untuk mengungkap secara tuntas kasus pembunuhan bocah malang tersebut,   

Seketaris Jenderal Laskar Bali Anak Agung Indralaba mengatakan, pihaknya mendukung Polda Bali dalam praperadilan kasus Angeline yang digugat pengacara pihak tersangka pembunuh Angeline, Margriet yang tak lain ibu angkat korban.

Ia menegaskan, dukungan Ormas yang memiliki anggota berjumlah 30 ribu orang lebih ini, agar kasus-kasus kekerasan terhadap anak tidak terulang lagi, dan para tersangka mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatanya.

Ia juga menyatakan dukungan pihaknya terhadap langkah kinerja Kepolisian dalam mengungkap secara tuntas kasus pembunuhan Angeline. "Kami ingin Polda Bali ini menang, biar semuanya jelas. Yang salah tetap bersalah, dan yang benar memang benar," tegasnya.

Ribuan massa yang rata-rata berbadan tegap itu, sebagian besar menggenakan baju berwarna hitam dan membentangkan spanduk serta poster yang bertuliskan, antara lain, “Para Pengacara mending bela anak kecil daripada penjahat. Jangan Cari Ketenaran dari Kasus ini”, “Dukung polisi ungkap pembunuh Engeline”, “Keadilan buat Engeline”  dan lain-lain. ana

Sebelumnya GPP Bali Gelar Lomba Karya Tulis Pancasila
Selanjutnya Bali Pulau Terbaik Dunia, Kunjungan Turis Eropa Justru Menurun