..
Polisi Tangkap Pembunuh Buruh Proyek
ilustrasi

Polisi Tangkap Pembunuh Buruh Proyek

Suksesinews.com, Denpasar - Tim Resmob Polresta Denpasar mengungkap kasus pembunuhan terhadap buruh proyek Handi Ikhwanto (39) di bedeng PT. Tata di Jalan Trompong,  Kuta Selatan, Sabtu (23/9) malam. Pelaku utama berinisial AL ditangkap bersama dua orang rekannya yaitu As dan Sa yang diduga ikut melakukan pengeroyokan.   
 
Menurut sumber petugas, AL asal NTT ditangkap di kos temannya di Jalan Pulau Ambon, Denpasar Barat, Senin (25/9). Hasil pengembangan, polisi menangkap dua temannya, As dan Sa di wilayah Sesetan, Denpasar Selatan. “AL menusuk perut dan pinggang kiri korban hingga tewas. Sedangkan seorang lagi korbannya bernama Panjiono (25) masih dalam perawatan di RSUP Sanglah,”ujar sumber.       
 
Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan tersebut. “ Besok kasusnya kita rilis ke awak media,” ujar Aris.
 
Kasus ini bermula dari beberapa buruh pesta miras di lantai II bedeng PT Tata Sawangan. Mereka adalah Raymon, Samuel Koki Sida, Niga, Markos, Yohanes Ngongo dan Agus. Tak berselang lama, pelaku datang dan memanggil Raymon. Keduanya ribut masalah cewek. “Diduga pelaku pacaran dengan anak seorang buruh di bedeng tersebut,”ujar sumber.
 
Meski sudah dilerai, pelaku ternyata masih menyimpan emosi saat turun dari lantai dua. Raymon yang semula masih berada di atas langsung ikut turun dan keduanya kembali terlibat perkelahian.  Melihat temannya berkelahi,  Handi Ikhwanto dan Panjiono turun untuk melerai tapi malah dianiaya. Ema/suksesinews

Sebelumnya Sembunyi Diantara Pengungsi Gunung Agung, Pencuri HP Ditangkap
Selanjutnya F-Demokrat DPRD Bali Apresiasi Gubernur Ambil alih Penanganan Bencana Gunung Agung