..
Pieter Kaget Widodo Dipecat
Widodo Cahyono Putro membuat kejutan dengan hasil Bali United

Pieter Kaget Widodo Dipecat

Suksesinews.com, Mangupura – Ada cerita menarik dibalik perekrutan Widodo Cahyono Putro menjadi pelatih kepala Bali United silam. Cerita menarik ini diutarakan owner klub ini, Pieter Tanuri.

Bos besar ‘Serdadu Tridatu’ itu mengaku sempat kaget ketika Widodo dipecat dari Sriwijaya FC (SFC), padahal saat itu, mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu membawa SFC bertengger di posisi keempat klasemen sementara.

“Saya kaget saat itu. Wah padahal coach Widodo membawa SFC di posisi keempat kok dipecat ? Padahal saat itu Bali United di posisi sekitaran 10 di klasemen sementara. Akhirnya Widodo kami rekrut menggantikan pelatih asing, Hans Peter Schaller, yang ketika itu tak menunjukkan mendongkrak performa Bali United,” kata Pieter Tanuri, Senin (13/11).

Tak disangkanya, ternyata Pieter merasakan berjodoh dengan Widodo dalam perekrutan pelatih kepala. Widodo dinilai dari awal sangat pintar merangkul para pemain, sehingga menumbungkan situasi yang sangat bagus di dalam tim.

“Coach Widodo awalanya memang bisa menyatukan kebersamaan dan kesolidan hubungan antar pemain. Bahkan saya sendiri mentargetkan Bali United di awal kompetisi hanya agar tak degradasi saja, atau paling tidak menempati posisi 10. Nyatanya coach Widodo mampu mengangkat tim menjadi bagus dan nyaris juara,” tambah Pieter Tanuri.

Kondisi itulah Pieter bakal berkoordinasi juga terkait dengan pemain yang bakal direkrut atau di depak nantinya. terutama dirinya bakal melakukan pembicaraan dengan Sylvano Dominique Comvalius, apakah bakal bertahan atau keluar dari Bali United nantinya. Pasalnya hal itu terkait kontrak. rik/Suksesinews

Sebelumnya Tutup Buku Persoalan, Buka Psikologis Pemain
Selanjutnya Sadis, Bule Belanda Dikapak Belasan Kali Hingga Tewas