..
Once Berjanji  Berikan Kejutan pada Sidang Praperadilan Kasus Engeline
Once/ist

Once Berjanji Berikan Kejutan pada Sidang Praperadilan Kasus Engeline

Suksesinews.com, Denpasar - Mantan vokalis grup Band Dewa 19, Once menyatakan keprihatinannya terhadap kasus pembunuhan yang menimpa Engeline. Ia khusus datang ke Mapolda Bali, pada Minggu  (5/6) pagi, dengan ditemani pengacara senior Erwin Siregar.

"Tentu kita semua prihatin dengan kasus in. Saya berharap kasusnya bisa terungkap dengan tuntas,," kata Once kepada awak media.

Sayangnya, penyanyi kondang itu tak mau memberi keterangan perihal kedatangannya ke Mapolda Bali. Hanya saja, ia berjanji akan memberi kejutan pada sidang praperadilan kasus kematian Engeline yang dilayangkan Margriet.

Once mengaku akan memberikan kejutan pada kasus kematian Engeline. Namun, pemilik single Dealova itu enggan merinci kejutan yang dimaksudnya itu. "Nanti datang ya, Senin 6 Juli 2015, datang jam 11.00 WITA di Sidang Praperadilan Pengadilan Negeri Denpasar, saya akan bikin kejutan," kata Once.

Sekali lagi, ia enggan berkomentar lebih lanjut perihal keterkaitannya dengan kematian Engeline dan sidang praperadilan yang dilayangkan ibu angkat Engeline itu. "Nanti datang saja ke pengadilan ya," katanya seraya mengolor meninggalkan awak media yang mengerubutinya. ana

Sebelumnya Rohana, Sosok Misterius yang Temui Margreit Usai Engeline Dibunuh
Selanjutnya Dewan Renon Pertanyakan Opini WTP Pemprov Bali