..
Marcos Siap Tempur Lawan Persiba
Marcos Flores siap tampil all out jika diturunkan lawan Persiba mendatang

Marcos Siap Tempur Lawan Persiba

Suksesinews.com, Mangupura – Gelandang Bali United, Marcos Flores, yang absen ketika Bali United menjamu Arema FC lalu, kini telah siap tempur lagi jelang timnya dijamu Persiba Balikpapan di Balikpapan, Senin (16/10) mendatang.

Marcos absen saat Bali United menjamu Arema FC lalu, lantaran terkena akumulasi da kartu kuning pada dua laga Bali United sebelumnya. Kini dirinya mengaku siap tempur melawan Persiba meski duel di Balikpapan.

“Saya selalu merasa siap dimanapun Bali United duel. Gelisah rasanya melihat tim kebanggaan ini berlaga, ketika saya harus duduk di bangku diluar pemain. Tapi semuanya telah lewat dan syukur Bali United menang telak dari Arema FC lalu 6-1,” ujar Marcos Flores, Kamis (12/10).

Pemain asal negeri ‘Kincir Angin’ Belanda ini sudah merasa tak sabar untuk merumput lagi dengan rekan-rekannya. Dirinya sudah ingin bahu-membahu lagi untuk bisa tampil dan memberikan hasil terbaik.

“Suatu siksaan ketika saya hanya bisa melihat saja. Tapi sebuah kebanggaan juga ketika melihat tim menang. Namun kebanggaan itu terasa tak sepenuhnya jika saya tak ikut ditengah lapangan. Semoga setelah saya kembali lagi melawan Persiba, hasil memuaskan kembali kami peroleh,” imbuhnya.

Marcos Flores mengaku jika dirinya sudah memahami karakter Persiba di putaran I. Namun dirinya juga memahami jika kekuatan Persiba saat ini jelas berbeda, apalagi tampil di depan publik sendiri.

Kondisi itu dirasakannya tak akan berpengaruh ketika dirinya dan rekan-rekannya selalu memiliki motivasi dan percaya diri tinggi untuk mencuri poin di kandang lawan nantinya.

“Kuncinya itu, dan tetap menjaga performa terbaik tim selama ini. Tak kalah pentingnya, meski mampu mengalahkan Persiba di stadion Dipta silam, di Balikpapan, tim itu tidak bisa dipandang sebelah mata,” tukas Marcos. rik/Suksesinews

Sebelumnya Joshua Mengaku Kabur dari Rumah Sakit Karena Stres Ditangkap Bawa Ganja
Selanjutnya Apa Sebenarnya Resep Otong Sukses ? Ini Kata Pamannya