..
Maling Uang dan Motor, Pasangan Kekasih Ditangkap
Polisi menangkap I Made Adi Suryawan bersama motor curian

Maling Uang dan Motor, Pasangan Kekasih Ditangkap

Suksesinews.com, Denpasar - Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat menangkap pelaku pencurian Putu Anggreni (20). Wanita ini mencuri uang Rp 3 juta milik kakak angkatnya. Menariknya, kekasihnya bernama I Made Adi Suryawan (20) juga ikut dijebloskan ke penjara karena selain ikut menikmati uang curian, juga terlibat pencurian sepeda motor.  

Awalnya, polisi melakukan penyelidikan laporan I Gede Semara Bawa (45) yang kehilangan uang Rp 3 juta, Selasa (5/12). Hasil penyelidikan,  pelaku mengarah ke Putu Anggreni yang kemudian ditangkap di kosnya yang berada di belakang rumah korban di Jalan Ahmad Yani, nomor 82, Denpasar. “Pelaku mengakui perbuatannya dan uang Rp 3 juta dihabiskan bersama kekasihnya untuk membeli pakaian dan menginap di hotel,”ujar  Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mendampingi Kapolsek Kompol Gede Sumena, Kamis (14/12).

Saat melakukan penangkapan di kos pelaku, polisi menemukan sepeda motor Supra DK 5592 BX. Setelah dicek, ternyata kendaraan ini dilaporkan hilang  oleh I Made Agus Swantika (22) di parkiran kosnya  di Jalan Imam Bonjol, Gg III nomor 5, Denpasar,  Senin (11/12). “Setelah kita interogasi, pelaku I Made Adi Suryawan mengakui motor tersebut hasil curian,”tegas Aan Saputra.  

Pelaku melakukan pencurian setelah mengetahui tempat penyimpanan kunci kontak motor. “Pelaku mencuri motor untuk dipakai sehari-hari,”imbuhnya. Ema/suksesinews



Sebelumnya Kenapa Spasojevic Mau Naturalisasi ? Ini Katanya
Selanjutnya Usai Kencing, Turis Jerman Tewas Terpeleset di Tebing