..
Ketat Persaingan, ini Pengakuan Sutanto Tan dan Agung
Sutanto Tan dan Ahmad Agung Setiabudi

Ketat Persaingan, ini Pengakuan Sutanto Tan dan Agung

Suksesinews, Mangupura – Banyaknya pemain muda yang direkrut Bali United, nampaknya bakal menjadi persaingan tersendiri. Meski demikian para pemain muda debutan baru mengaku tak gentar untuk bersaing. Begitu juga yang diakui dua dari empat pemain muda anyar pasukan ‘Serdadu Tridatu’.

“Saya senang banyak pemain muda di Bali United, karena itu artinya saya tidak perlu takut atau khawatir tersisih dengan suasana persaingan ketat dalam merebut posisi di skuad dengan pemain muda lainnya. Pun dengan pemain senior,” kata Sutanto Tan, salah satu pemain muda anyar muka lama, Jumat (15/12).

Paling utama, mantan pemain Persija Jakarta itu akan terus menunjukkan performa terbaiknya, agar bisa mengejar kualitas pemain senior yang menjadi ukurannya dan bukan pemain muda lainnya. Tapis emuanya itu bakal dilakukan secara positif.

Hal senada juga disampaikan mantan PSIS Semarang Ahmad Agung Setiabudi. Dirinya sama dengan Sutanto Tan, yang tak akan menyerah untuk persaingan ketat dan positif, dalam menyita simpati tim pelatih.

“Kondisi itu justeru sangat bagus dan memotivasi saya untuk terus meningkatkan kualitas skill individu saya. Semua ini sudah wajar terjadi di semua klub yang ada. Semuanya kembali ke diri masing-masing,” tegas pemain yang akrab disapa Agung itu.

Pihaknya juga tidak akan menyerah demi performa terbaiknya. Pasalnya nantinya, ketika turun di tengah lapangan, otomatis tak hanya tim pelatih sendiri yang menilai, namun juga pelatih lawan. “Jadi tampil maksimal dengan kemampuan terbaik yang bakal saya pertontonkan. Jadi taka da alasan bagi saya untuk harus tersisih dalam persaingan positif pemain muda itu. Mungkin juga pemain senior,” tutup Agung. rik/Suksesinews

Sebelumnya Kenapa VdV tak Mau Klub Lain ? Ini Katanya
Selanjutnya Keren, Kolone Senapan Anggota Persit di Hari Juang Kartika