..
Kenapa VdV tak Mau Klub Lain ? Ini Katanya
Nick Van der Velden kembali memperkuat Bali United

Kenapa VdV tak Mau Klub Lain ? Ini Katanya

Suksesinews.com, Mangupura – Kembali diikatnya kontrak Van der Velden (VdV) dan ditolaknya beberapa klub yang menawarinya, ternyata ada sisi lain yang yang menjadi penentu. Apa sebenarnya yang terjadi dengan marquee player asal Belanda itu ?

Ternyata usut punya usut, VdV pasca dilepas Bali United lalu, memang sengaja menolak tawaran beberapa klub, karena dirinya sangat ingin sekali bermain di skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Saya tolak beberapa klub yang meminta saya untuk bermain, karena saya sangat suka bermain dengan Bali United. Bahkan saya memang bertekad jika tidak membela Bali United, maka saya akan pensiun saja dari sepakbola,” tandas pemain asing berusia 36 tahun itu, Jumat (15/12).

Sampai sejauh itulah sepertinya membuat manajemen Bali United melunak, dan melalui CEO Yabes Tanuri, akhirnya manajemen membuka pintu lebar-lebar untuk pemain tersebut bergabung kembali. Istimewanya direkrut dengan kontrak sampai Vdv menyatakan pension.

“Saya sangat bahagia bisa kembali dengan tim ini. Tim ini merupakan keluarga bagi saya di sepakbola. Apalagi juga banyak pemain asal negara saya yang masih tetap di tim ini seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan kini bergabungnya Kevin Brand. Ini merupakan keluarga bahagia bagi saya,” akui VdV.

Pihaknya juga akan legowo jika nantinya harus duduk di bench karena adanya pemain baru. “Saya selalu profesional dengan menerima apapun keputusan pelatih untuk pemain yang ditengah lapangan. Jika saya harus di bench, itu juga bagian dari kebanggaan saya,” tukas Velden. rik/Sukseisnews

Sebelumnya Usai Kencing, Turis Jerman Tewas Terpeleset di Tebing
Selanjutnya Ketat Persaingan, ini Pengakuan Sutanto Tan dan Agung