..
Kenapa Spasojevic Mau Naturalisasi ? Ini Katanya
Llja Spasojevic (kiri)

Kenapa Spasojevic Mau Naturalisasi ? Ini Katanya

Suksesinews.com, Denpasar – Salah satu pemain naturalisasi tim nasional (timnas) Indonesia yang bergabung di Bali United, Llja Spasojevic, mengaku jika dirinya mau di naturalisasi menjadi pemain Indonesia karena cinta Indonesia.

“Saya sejak awal datang ke Indonesia pada 2011 silam, langsung bergabung di tim Bali yakni Bali Devata, yang saat itu berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI). Sejak itu saya merasakan suasana yang sangat nyaman bermain di negara ini. Itulah alasan pertama saya mau menjadi Warga Negara Indonesia (WNI),” kata Spasojevic, Kamis (14/12).

Pertimbangan kedua juga tak lain karena istrinya merupakan orang Indonesia dari Makasar dan telah memberikannya dua anak. Belum lagi dukungan dari masyarakat sepakbola Indonesia ketika dirinya membela satu klub ke klub lainnya.

“Masyarakat Indonesia ramah-ramah, saya betah tinggal di Indonesia, istri saya dari negara ini, dan itulah yang membuat saya cinta Indonesia dan akhirnya menjadi pemain naturalisasi,” tambah pemain asal Montenegro itu.

Lantas bagaimana kesannya bergabungnya ke Bali United ? “Ini rumah saya karena saya sebelumnya bermain di Bali. Saya suka Bali dan suka tim ini. Sejaklama saya memang menginginkan bisa kembali ke Bali dan akhirnya terpenuhi,” imbuh Spaso.

Dirinya bertekad akan selalu memberikan yang terbaik buat Bali United. Sebagai pemain profesional, Spasojevic telah melupakan klub lamanya Bhayangkara dan akan berupaya membawa Bali United juara. “Tiga klub saya membela tim dan tiga kali juga tim saya bela juara. Kini saya berupaya keepat tim saya bela, dan Bali United juara, tutup Spaso. rik/Suksesinews

Sebelumnya Rekrut Spaso dan Kevin Bukan Kejutan
Selanjutnya Maling Uang dan Motor, Pasangan Kekasih Ditangkap