..
Kajari Denpasar Komit Berantas Korupsi

Kajari Denpasar Komit Berantas Korupsi

 
Suksesinews.com, DENPASAR- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar, Sila Halolongan berjanji akan terbuka ke awak media dan masyarakat, terkait dengan hasil kinerja korps adhyaksa di Kejari Denpasar. Dirinya juga menegaskan berkomitmen penuh memberantas kasus korupsi di wilayah hukum yang meliputi Denpasar, Badung.

"Kita akan terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi. Hanya saja tentu ada pengecualian jika kasus masih dalam proses penyelidikan. Karena takutnya akan menghambat proses pencarian data dan barang bukti," jelas Sila saat berjumpa sejumlah awak media, Jumat (15/22/2017).

Berkaitan dengan penegakan hukum tindak pidana korupsi, pria yang baru 2 bulan menjabat Kajari Denpasar ini, berjanji akan berkomitmen memberantasnya sampai tuntas.

"Kasus korupsi, baik itu dari laporan masyarakat maupun laporan dari media, bisa kita tindaklanjuti dan akan kita selesaikan," tegas Kajari didampingi, kasi intel Agus Sastrawan, kasi datun Putu Sauca dan kasi pidsus Syahrul.

Dengan berkomitmennya Kejari Denpasar terhadap pembarantasan kasus korupsi, maka pihaknya pun berharap agar mendapat dukungan dari media. Media disebutnya partner kerja, selain sebagai fungsi kontrol juga sebagai penyaji informasi kinerja Kejari Denpasar kepada seluruh masyarakat.

"Sekali lagi saya tegaskan, kami akan terbuka memberikan informasi. Dan kita siap bekerjasama dengan media untuk menginformasikan hasil kinerja korps adhyaksa di Kejari Denpasar," tutupnya. Red/suksesinews

Sebelumnya Dua Pengedar ini Simpan Sabu di Plafon Balai Adat
Selanjutnya Untag Banyuwangi Wisuda 473 Mahasiswa