..
Hanura Kuta Selatan Target Minimal 2 Kursi DPRD Badung
Ketua DPC Partai Hanura Badung, Made Subawa bersama Pengurus DPC dan PAC Kuta Selatan usai meresmikan Sekretariat PAC Kuta Selatan, Selasa (10/10) kemarin.

Hanura Kuta Selatan Target Minimal 2 Kursi DPRD Badung

Suksesinews.com, Mangupura - Partai Hanura menjelang Pilgub Bali 2018 dan Pemilu 2019 terus mematangkan diri menjadi salah satu partai papan atas. Apalagi situasi nasional saat ini elektabilitasnya terus menanjak, termasuk di Bali. Karena itulah, tokoh masyarakat dan lintas partai terus bergabung dan merapat ke Partai Hanura, terutama di Kuta Selatan. Untuk menambah soliditas partai sampai menunggu instruksi pusat, Partai Hanura meresmikan Sekretariat PAC Partai Kuta Selatan di Jalan Ulun Suwi No.9 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Selasa (10/10) kemarin.

Saat dikonfirmasi Ketua DPC Hanura Badung, Made Subawa mengakui banyak yang merapat ke Partai Hanura, karena dianggap nyaman dan aman menyampaikan aspirasi. "Kita partai terbuka, jadi kalau ada yang bergabung silahkan. Mari kita bersama untuk membesarkan partai kedepan. Buktinya juga hadir pasemetonan dan keluarga besar termasuk tokoh partai lain. Ini ibarat kita membuat lawar, isinya menyatu agar rasanya menjadi enak," tegas Anggota DPRD Badung itu saat didampingi Wakil Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Badung, I Wayan Sedang.

Peresmian Kantor PAC Partai Hanura Kuta Selatan yang ditandai dengan pembukaan panji kebesaran Partai Hanura dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan partai politik merapat ke Hanura Kuta Selatan. Dikatakan momentum ini sebagai tanda kebangkitan Hanura meraih kejayaan untuk mendapat kemenangan. "Tapi Hanura harus bersatu seperti saat Peresmian Sekretariat Hanura sekaran kan bisa Bangkit Jaya dan Menang. Karena dari 27 ribu suara di Jimbaran kalau bisa bersatu minimal dapat dua anggota dewan. Sekarang malah tidak ada yang lolos. Karena itu dengan kebersamaan ini kita akan menelorkan wakil rakyat," paparnya.

Untuk itu, diharapkan kantor sekretariat ini bisa dijadikan stand suara yang dikembangkan ke masing-masing banjar dengan terus ngayah turun ke masyarakat agar bisa melihat kebesaran partai Hanura di Kuta Selatan. "Kami berkeingin agar kader terus solid kedalam dan keluar dengan terus ngayah. Kita inginkan soliditas inilah yang dapat merambah suara ke bawah," harapnya, seraya dibenarkan oleh Ketua PAC Partai Hanura Kuta Selatan, I Wayan Salin yang memang menarget minimal 2 kursi DPRD Badung, karena di Jimbaran ada 27 ribu pemilih. "Makanya minimal 2 kursi yang bisa naik dari Kuta Selatan," tambahnya.

Dikatakan, Partai Hanura Kuta Selatan terus bermain dan bergerak dari bawah baru dan baru muncul untuk meraih simpati masyarakat. Apalagi respon masyarakat saat ini sangat luar biasa untuk bergabung mendukung Partai Hanura. Selain itu juga mendapat dukungan keluarga besar dan tokoh-tokoh masyarakat dari lintas partai yang ikut bergabung. "Sudah banyak tokoh mendukung termasuk dari lintas agama juga bergabung ikut Hanura. Bahkan ada datang langsung menyatakan dukungan," imbuhnya.

Makin banyaknya tokoh Kuta Selatan yang bergabung ke Partai Hanura juga berkat peran dan tangan dingin dari ketokohan Wakil Ketua OKK DPC Partai Hanura Badung, I Made Burat selaku tuan rumah yang menjadi figur militan di Jimbaran bergabung ke Partai Hanura. Selaku pengurus partai yang membidangi OKK menyampaikan saat verifikasi semua PAC sebagai momentum yang tepat untuk konsolidasi. "Jadi kita optimis Hanura akan bangkit termasuk anggota dewan dan segala macamnya akan bangkit. Karena melihat di kancah nasional dan provinsi sudah tumbuh, sehingga Partai Hanura akan bangkit. Tokoh-tokoh partai lain juga banyak bergabung," bebernya.

Pihaknya sangat optimis target kursi anggota dewan di Kuta Selatan bisa tercapai dengan membentuk satu fraksi di Badung. "Kita tetap koordinasi di lapangan untuk membangkitkan Hanura sampai di pelosok-pelosok dan akar rumput. Ini otomatis menjadi modal untuk meraih Bangkit Jaya dan Menang dari Partai Hanura," tutupnya. Not/suksesinews

Sebelumnya Widodo Pilih Fokus di Duel 6 Laga Sisa
Selanjutnya Selama Proyek Underpass, Polisi Alihkan Jalur Menuju Bandara