..
Dipicu Serempetan, Dua Pemuda Dianiaya Debt Collector

Dipicu Serempetan, Dua Pemuda Dianiaya Debt Collector

Suksesinews.com, Denpasar - Seorang pemuda yang bekerja sebagai debt collector atau penagih  utang bernama Poerwo Koespandi (25) ditangkap petugas Reskrim Polsek Denpasar Barat. Pria yang mengaku anak pensiunan TNI ini menganiaya I Kadek Elihandoko (23) dan Zulham Jaelani (25) hingga babak belur di area parkir RS Sanglah, Rabu (18/10).

Kasus ini dipicu serempetan sepeda motor dan penganiayaan terjadi sekitar pukul 17.30 wita ini viral di media sosial. Dalam rekaman video, terlihat pelaku beberapa kali menendang wajah korban. Beberapa orang warga berusaha meredam emosi pelaku.    

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra menceritakan, awalnya I Kadek Elihandoko dan Zulham Jaelani boncengan mengendarai sepeda motor. Saat  korban berhenti mau menyeberang, terjadi serempetan dengan pelaku,”ujar Aan Saputra mendampingi Kapolsek Denbar Kompol I Gede Sumena, Kamis (19/10).       

Pelaku mengejar kedua korban dan sampai area parkir RS Sanglah, pria berperawakan tinggi yang bekerja sebagai debt collector di salah satu perusahaan finance ini menendang korban hingga terjatuh dari sepeda motor. “Kedua korban  mengalami bengkak dan luka di sekujur tubuh akibat ditendang oleh pelaku,”ungkapnya.

Setelah pelaku pergi, masyarakat membawa kedua korban yang sama-sama kos di Jalan Satelit nomor 41 Denpasar dibawa ke ruang IGD dan setelah mendapat perawatan, kasusnya dilaporkan ke Polsek Denbar. Tidak butuh waktu lama, pelaku teridentifikasi tinggal di  Jalan Letda Reta, Gg 16 nomor 1, Denpasar. “Pelaku kami tangkap di rumahnya sepulang dari bekerja,”ujarnya.  Ema/suksesinews

Sebelumnya Awu-Awu Ditertibkan, Bus AKAP ‘Membandel’ Akan Ditilang
Selanjutnya Warga Tabanan Keluhkan Banjir di Alas Kedaton