..
Dendam, Anggota Ormas Tusuk Selingkuhan Istrinya

Dendam, Anggota Ormas Tusuk Selingkuhan Istrinya

Suksesinews.com, Denpasar -  Anggota ormas I Wayan Budiarta (39) ditangkap tim buru sergap Polsek Denpasar Barat, Senin (6/11).  Tersangka memukul dan menusuk Komang Sanjaya (24) hingga luka di lengan dan jari kanan serta lutut. Penganiayaan ini dipicu perselingkuhan antara korban dengan istri tersangka.

Penganiayaan terjadi sekitar pukul 13.00 wita. Sanjaya beralamat di Jalan Indrajaya, Gg I nomor 17 Ubung, mengendarai sepeda motor dan Budiarta membuntuti dari belakang. “Saat melintas di persimpangan Jalan Cokroaminoto- Jalan Indrajaya Ubung Kaja, tersangka menyalip kemudian menghadang korban,”ujar Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, Selasa (7/11).   

Tersangka yang sudah dendam langsung memukul dan menusuk korban menggunakan pisau lipat. Korban dalam kondisi terluka kabur kemudian langsung melapor ke polisi.  Setelah menerima laporan, Unit Reskrim mendatangi rumah tersangka di Jalan Cokroaminoto nomor 359, Denpasar Barat. Namun, yang bersangkutan tidak berada di rumahnya. “Sekitar pukul 20.30 wita, tersangka pulang ke rumahnya dan ditangkap. Ternyata setelah menusuk korban, dia sempat bersembunyi di rumah temannya,”ujar Aan. Ema/suksesinews

Sebelumnya Widodo Sedih Laga di Makasar. Kenapa ?
Selanjutnya Nasib Koster Cagub Bali Diputuskan 11 November