..
Bali Unite, Manampilkan SID dan Musisi Mancanegara Batal Digelar
Poster Bali Unite Festival 2015/ist

Bali Unite, Manampilkan SID dan Musisi Mancanegara Batal Digelar

Suksesinews.com, Denpasar- Penyelenggara festival musik tepi pantai yang semula akan digelar di tujuh pura di  Karangasem, bertajuk Bali Unite Festival 2015  batal digelar. Pasalnya, jadwal acara musik yang rencana melibatkan sejumlah musisi mancanegara ini, berbenturan  dengan jadwal serangkaian kegiatan sosial masyarakat setempat.

Pembatalan acara yang semula dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus 2015 itu, disampaikan panitia penyelenggara lewat situs resmi Bali Unite Festival 2015.  Pada situs resminya itu, panitia penyelenggara mengumumkan festival ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Ririn Soma, Direktur PT Alam Bali Festival, penanggung jawab Bali Unite, lewat situs www.baliunite.com, beralasan pembatalan jadwal pelaksanaan Bali Unite bertepatan dengan beberapa peristiwa penting terkait dengan kegiatan sosial dan masyarakat setempat yang mungkin akan berdampak negatif jika festival ini tetap dilanjutkan.

Pargelaran festival musik yang akan menampilkan berbagai aliran itu, seperti blues, hip-hop, punk, reggae, dan rock itu, berencana mengusung tema tentang pelestarian lingkungan dengan menampilkan sejumlah musisi mancanegara serta band kebanggaan masyarakat Bali, Superman is Dead dan  Navicula.

Untuk harga tiket, panitia membanderol dengan harga bervariasi, mulai dari  Rp 300 ribu-5 juta. Beruntung, panitia penyelenggara Bali Unite berjanji mengganti sepenuhnya uang pembelian tiket. Informasi mengenai proses pengembalian tiket dapat dilihat di situs www.baliunite.com. ana

Sebelumnya Bali Pulau Terbaik Dunia, Kunjungan Turis Eropa Justru Menurun
Selanjutnya Eksekusi Mati Bali Nine Tak Pengaruhi Kunjungan Turis Australia ke Bali